Sabtu, 18 Desember 2010

Cara Upload Video Pada Youtube

Tutorial youtube kali ini kita akan membahas tentang bagai mana sih upload video pada youtube channel kita ? dan ini merupakan lanjutan dari tutorial youtube sebelumnya yaitu Cara Membuat Account Pada Youtube,dan Cara Mengganti Image Background Pada Youtube.Agar tidak terlalu bertele-tele dan membuang banyak waktu,mari kita ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Pastikan Video yang akan anda upload berukuran tidak lebih dari 2 GB,dan lamanya video tidak lebih dari 10 Menit.

2. Sign in ke youtube account kita .

3. Klik upload button dibagian atas kanan tepat search bar,setelah browse (lihat gambar dibawah ini yang diberi warna kuning)dan anda akan dibawa pada halaman Video File Upload.


Youtube Upload
4. Setelah selesai langkah ke 3 ,pada halaman Video File Upload Klik Upload Video button Yang berwarna kuning (lihat gambar di bawah ini yang di beri tanda merah).


Youtube Upload

5. Setelah selesai langkah Ke 4 ,pilih satu video file dari komputer anda dan pastikan file video anda berformat : .AVI (Audio Video Interleaved) .3GP (cell phones) .MOV (Mac) .MP4 (iPod/PSP) .MPEG or .MPG (Motion Picture Experts Group) .FLV (Adobe Flash) .SWF (Shockwave Flash) .M4V (h.264) .WMV (Windows Media Video) Keterangan: jika video yang ingin anda upload tidak berformat dari salah satu format video diatas anda harus merubahnya terlebih dahulu menjadi file video format yang disaratkan diatas dengan menggunakan video converter.

6. Setelah selesai langkah ke 5 ,dan sementara upload video berlangsung , isikan Title dari video yang anda upload, description ( gambaran atau keterangan dari video yang anda upload),Tags (keyword yang ingin anda masukan agar memudah kan orang dalam mencari video yang anda sharing ),category (pilih kategori yang sesuai dengan video yang anda upload).Privacy ( pilih share video atau private ).

7. Setelah langkah ke 6 selesai ,klik save changes (Title video,desciption,tags,category,privacy, akan di simpan setelah upload proses selesai).

Selesai sudah tutorial youtube kali ini dan selamat mencoba ... 
Posted by: Bambang PageBambang PageUpdated at : 06.32


Jika Anda Menyukai Artkel Seperti Di atas,Link back ke artikel ini dengan mengcopy salah satu kode di bawah ini

URL untuk Postingan:


HTML Link Code:

BB (forum) link code:



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2011 Bambang's Page is proudly powered by blogger.com | Design by Bambang's Page | Find us on Google+

Postingan Baru

Komentar Baru

Postingan Acak